Selasa, 13 Maret 2018

Cara Mencegah Pembekakan Payudara Setelah Melahirkan

Cara Mencegah Pembekakan Payudara Setelah Melahirkan

Augmenting payudara, diperkuat panggul, dan perut yang tidak pernah lagi tingkat adalah salah satu dari banyak hal yang wanita takut bayi blues. Terutama tentang payudara, wanita sering mengeluh bagaimana dada mereka tidak lebih ketat dan bentuknya indah setelah menyusui. Meskipun bentuknya berkembang, ada juga ibu yang menemukan dada mereka bengkak sehingga mengganggu jalan menuju menyusui. Nah, apa yang sebenarnya dan untuk alasan apa payudara Ibu bisa membengkak? Baca terus

Bagaimana saya tahu apakah dada saya bengkak?


Antara hari kedua dan bayi kelima, sangat tidak biasa jika dada Ibu terasa lebih luas, lebih berat, dan lembut mengingat fakta bahwa tubuh menciptakan satu ton tiriskan. Bos yang penuh gairah dan dahsyat disebabkan oleh ukuran darah dan cairan getah bening di jaringan payudara. Rasa penuh lebih sering daripada tidak lenyap setelah memasuki minggu kedua atau ketiga setelah persalinan.

Disekitarnya selain itu payudara Ibu akan terasa begitu peka karena aksesibilitas suplai lubang dada bagi anak. Jadilah seperti itu, sama sekali tidak seperti jika payudara ibu terasa keras, bengkak, canggung, rumpun, dan derita yang berdenyut-denyut. Kemungkinannya adalah apa yang Anda hadapi adalah prosedur pembengkakan payudara. Biasanya pembengkakan akan menyebar ke zona sekitar ketiak yang diikuti demam mellow.

Pembengkakan payudara akan menyulitkan anak Anda untuk menyusui dengan sukses. Pasalnya, aerola yang dipadatkan akan membuat anak sulit mengisap areola, dengan tujuan agar areola sering menyiksa dan menguras menghemat semakin berkurang. Bukan hanya itu, pembengkakan payudara juga bisa memicu beberapa masalah medis yang membutuhkan perawatan restoratif. Pada kesempatan bahwa Anda merasa canggung dengan dada Anda dan memiliki suhu tubuh lebih dari 100,4 Fahrenheit, pada saat itu jangan ragu untuk menghubungi spesialis Anda.

Apa alasan payudara Bunda membengkak?


Bosom bisa membengkak jika kambuhnya ibu menyusui bayinya yang kurus beberapa hari setelah si tyke dikandung. Hal ini dapat menyebabkan payudara Anda menguras toko agar tidak terpakai. Semua hal dipertimbangkan, ada wanita yang dadanya membengkak meskipun mereka terus-menerus menyusui. Jika terjadi beberapa masalah yang tak terduga, usahakan agar dada mendorong bayi Anda sesering yang mungkin terjadi pada awal periode pascakelahiran. Setelah semua itu tidak ada salahnya memberi bayi suplemen ASI kaya.

Bosom juga bisa memperbesar jika ada penyumbatan pada jadwal pengurasan ibu. Hal ini bisa terjadi pada kesempatan bahwa Anda pernah melakukan operasi penyuluhan payudara. Semua hal dipertimbangkan, embed ditambahkan ke dada sehingga menghabiskan banyak ruang sehingga tidak ada cukup ruang lagi untuk membangun pembangkit listrik, darah, dan pusat getah bening. Penyumbatan organ tiruan juga bisa terjadi jika di tengah-tengahnya Ibu berulang-ulang menggunakan bra super ketat.

Bagaimana cara menangkal pembengkakan dada?

Tidak semua wanita mengalami episode ini setelah mengandung keturunan. Beberapa menemukan dada mereka disesuaikan sedikit dan ada juga keheranan mengingat kenyataan bahwa dada mereka tiba-tiba melebar dan membengkak untuk menguatkan. Pada kesempatan yang Anda butuhkan untuk menjaga agar acara pembengkakan payudara, bagus untuk membaca dengan teliti tips yang menyertainya!
  1. Lately menyusui bayi tidak kurang dari 2 jam baby blues. Meminta pengasuhan membantu mempermudah Anda memberi ASI pilihan untuk anak Anda. Jadilah seperti itu, jika keadaan ibu dan bayi yang sehat lebih tidak mungkin, pada saat itu tidak perlu mendorong diri Anda untuk menyusui.
  2. Kenaikan kambuhan menyusui tidak kurang dari 8 sampai 12 kali masing-masing setelah lama blues bayi. Ibu dapat dengan cepat menyusui pada rambut primer anak yang dikandungnya, namun kemungkinan besar bayi Anda belum memiliki kemampuan menyusu hingga 8 kali setiap hari. Mulai fokus pada tanda-tanda yang ditunjukkan anak saat dia bersemangat. Kulit masing-masing saling menusuk juga akan merangsang jiwa anak untuk menyusu. Selain itu, jangan gentar untuk membangunkan si tyke saat waktunya telah tiba untuk menyusui. Paling tidak, berhentilah 3 jam antara sesi bertahan.
  3. Beri anak Kesempatan untuk ibu selesai dengan menyusui pada satu payudara terlebih dahulu sebelum beralih ke payudara yang berbeda. Biasanya prosedur bergizi terus berlangsung antara 10 sampai 20 menit. Pada kesempatan bahwa bayi Anda tidak memiliki keinginan untuk minum tiriskan tidak kurang dari 10 menit, pada saat itu segera menasihati spesialis apakah Anda harus memompa payudara dengan tujuan agar bayi dapat menyusu lebih lama. Jika bayi Anda menurun untuk mengubah payudara saat menyusui, pada saat itu jangan memaksanya ya, Bun. Dalam sesi yang menggembirakan berikut, mulailah dengan dada yang sebelumnya dipecat.
  4. Jangan menggunakan kendi atau puting susu dalam beberapa periode awal pengenalan bayi ke dunia kecuali ada motivasi restoratif untuk membantunya. Karena otot yang digunakan untuk mengisap jug atau olesnya tidak sama dengan otot yang digunakan saat mengisap areola. Selain itu, anak yang baru lahir sebagian besar akan sulit menyusu jika mereka secara resmi mengetahui cara mengisap cerat dari wadah.
  5. Jika figur saudara atau orang tua Anda mengusulkan agar Anda menambahkan pengangkatan saluran pembuangan melalui kendi, pada saat itu jangan menggunakan resep sebanyak yang bisa diharapkan. Ibu harus memberi tiriskan yang dipompa. Jika Ibu menggunakan resepnya, pastikan kendi terus dipompa selama bayi Anda menyusui. Jika bayi belum siap menyusu secara sah, jangan goyah untuk memanfaatkan pompa payudara agar lebih menguras tenaga.

Bagaimana cara merawat dada bengkak?
 
  • Before waktu bergizi, taruh pak hangat di dada ibu selama beberapa menit agar tiriskan mengalir. Atau lagi, Ibu juga bisa mencuci dengan air hangat tadi. Jadilah seperti itu mungkin, pertahankan jarak strategis dari suhu panas lebih lama dari 3 menit mengingat fakta bahwa air yang terlalu hangat dapat memperluas pembengkakan dan membuat tiriskan lebih banyak tiriskan. Jika pembengkakan yang biasanya dipicu oleh payudara Ibu ke saluran pembuangan tidak berubah dengan cara apapun, pada saat itu Anda seharusnya tidak menggunakan paket air hangat dengan imajinasi apapun.
  • Baling-baling sesering mungkin dengan waktu kurang dari dua sampai 3 jam di antara sesi.
  • Pada saat bayi Anda menyusu, kembalilah dengan lembut menggosok dada Anda. Ini akan mendorong pembuangan ke arus dan selanjutnya membantu melepaskan sentimen pemenjaraan dan ketidaknyamanan.
  • Untuk meredakan siksaan karena bengkak, taruh beberapa perbaikan dingin di dada sekitar 10 menit sebelum atau sesudah menyusui. Anda bisa melembutkan es plastik atau melengkungkan jagung padat dengan menggunakan bahan tipis.
  • Kalau diizinkan oleh spesialis, Ibu mungkin juga menggunakan ibuprofen atau acetaminophen untuk mengurangi siksaan.
  • Apabila Ibu demam tinggi hingga 101 derajat Fahrenheit, pada saat itu cepat menghubungi dokter spesialis. Mungkin saja Anda memiliki penyakit payudara.

Sampai sejauh mana payudara bengkak terakhir?

Beruntung, wanita yang mengalami pembengkakan payudara membaik dengan cepat. Jika Ibu tanpa lelah menyusu atau menarik dadanya tidak kurang dari masing-masing beberapa jam, pada saat itu pembengkakan bisa sembuh setelah 24 sampai 48 jam. Pada kesempatan yang tidak diobati, pada saat itu pembengkakan ini akan berlangsung tidak kurang dari 10 hari. Setelah pulih, Ibu akan merasa dadanya mulai terasa pahit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mencegah Pembekakan Payudara Setelah Melahirkan

Cara Mencegah Pembekakan Payudara Setelah Melahirkan Augmenting payudara, diperkuat panggul, dan perut yang tidak pernah lagi tingkat ada...