Senin, 26 Februari 2018

Cara Menyembuhkan Cedera Hamstring Dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Cedera Hamstring Dengan Cepat

Bagi Anda pengagum sepak bola dan terus-menerus mengikuti berita tentang bintang permainan yang lebih mungkin daripada tidak merasa nyaman dengan "kerusakan hamstring". Sungguh, kerusakan ini menghantui banyak pesaing terutama yang memakai pesaing sepak bola, bola, tenis, dan permainan berbeda yang mencakup berlari dan terhenti tanpa diduga. Tidak sedikit pula pesaing yang menjalankan dan artis yang mengalami kerusakan ini.

Apa Penyebab Cedera Hamstring?

Otot hamstring terdiri dari tiga otot yang terbentuk dan terletak di sepanjang bagian belakang paha, tepat di bawah pinggul sampai sedikit di bawah lutut. Tiga otot hasmtring memungkinkan Anda memelintir lutut dan memperbaiki kaki di belakang tubuh Anda. Ketika salah satu dari tiga otot ditarik atau ditarik melewati titik potong dari kapasitasnya di tengah latihan fisik tertentu, kerusakan hamstring terjadi.

Ketiga otot itu masing-masing terdiri dari semimembranosus, semitendinosus, dan femoris otot bisep. Luka otot datang karena berjalan teratur terjadi pada otot biseps femoralis - yang pada tujuan pengalaman otot dan ligamen. Terlebih lagi, memperpanjang luka untuk sebagian besar terjadi pada titik tertinggi bagian belakang paha, untuk lebih spesifik otot semimembranosus.

Apa Gejala Cedera Hamstring?

Ketika semua dikatakan selesai, kerusakan ini tiba-tiba menimbulkan rasa sakit yang tajam di bagian belakang paha. Pembengkakan biasanya akan muncul dalam beberapa jam beberapa saat kemudian. Anda juga bisa mengalami noda atau luka di bagian belakang kaki, disertai kekurangan otot dan kegagalan berjalan.Anda harus memeriksa dengan spesialis Anda jika Anda memilikinya
  1. Kaki yang terluka sama sekali tidak siap menahan tumpukan apapun, termasuk beratnya kaki itu sendiri.
  2. Anda tidak bisa berjalan lebih dari 4 tahap tanpa penderitaan yang luar biasa.
  3. Kerusakan tidak menutup saat melakukan tindakan di rumah.

Baca juga : Obat cedera hamstring

Cara menyembuhkan luka hamstring?

  • Istirahat.Cobalah untuk tidak mengambil bagian dalam gerakan berat dengan tujuan agar otot-otot hamstring bisa beristirahat dan memulihkan diri. Pertahankan jarak strategis dari latihan yang dapat menyebabkan penderitaan, pembengkakan atau ketidaknyamanan. Untuk kerusakan otot yang lebih luas, spesialis Anda mungkin menyarankan untuk menggunakan tongkat bantuan dengan tujuan agar kaki yang dilukai tidak harus membantu berat badan.
  • Es batu.Oleskan bentuk es 3D dengan cepat ke kaki yang sakit. Terlepas dari apakah Anda duduk tegak untuk mendapatkan obat untuk datang, lakukan ini saat berhenti sebentar. Untuk beberapa hari awal setelah kerusakan, tempel bentuk 3D es selama 15-20 menit masing-masing 2-3 jam. Es Icy dapat mengurangi siksaan, pembengkakan, dan iritasi otot yang dirugikan. Jika kulit Anda berubah pucat saat direkam sampai es, jangan teruskan.
  • Pak. Bungkus kaki Anda dengan bungkus pak yang fleksibel sampai titik saat pembengkakan berkurang. Berhati-hatilah agar tidak terlalu keras dengan tujuan agar aliran darah tidak terhambat. Lepaskan bungkusan bungkus jika siksaan meluas, mati atau bengkak terjadi di bawah zona yang terpolarisasi.
  • Tinggi. Duduk atau bersandar dengan kaki Anda ke atas, namun tidak secara tidak sengaja angkat. Stick kaki dengan bantal atau gantung kaki untuk posisi kaki lebih tinggi dari pada situasi jantung. Kekuatan gravitasi dapat membantu menguras cairan kelimpahan di kaki dengan tujuan agar pembengkakan berkurang.
Dengan mengetahui 4 tahap perawatan kerusakan hamstring di atas, Anda diminta untuk dipersiapkan setiap kali terjadi kerusakan. Terutama jika Anda rutin melakukan latihan atau permainan termasuk otot hamstring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mencegah Pembekakan Payudara Setelah Melahirkan

Cara Mencegah Pembekakan Payudara Setelah Melahirkan Augmenting payudara, diperkuat panggul, dan perut yang tidak pernah lagi tingkat ada...